Kami dengan ini mengumumkan bahwa Jurnal Jamu Indonesia (JJI) akan menerbitkan jurnal untuk volume yang ke 3. JJI mempublikasikan makalah di semua bidang (Hulu ke Hilir) yang berkaitan dengan pengembangan Jamu dalam arti luas, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

 Lebih detail, Jurnal Jamu Indonesia ini akan mempublikasikan artikel hasil-hasil penelitian yang  berkaitan dengan etnobotani dan pengetahuan lokal, eksplorasi, konservasi, domestikasi sumberdaya hayati terkait jamu, pemuliaan varietas, pengembangan Good Agricultural and Collection Practices (GACP) bahan baku jamu, pengembangan standar bahan baku dan produk jamu, pengembangan produk jamu, identifikasi senyawa aktif,  baru serta sintesisnya dan juga mekanisme kerja formula jamu.  Hasil studi aspek sosial dan ekonomi terkait dengan pengembangan jamu juga termasuk dalam lingkup Jurnal ini.  Jurnal Jamu Indonesia juga menyambut tulisan hasil ulas balik, terutama yang menyoroti karakter multidisiplin dalam pengembangan jamu.

 Kami berharap Bapak/Ibu tertarik untuk menjadi penulis atau merekomendasikannya kepada kolega-kolega lainnya.  Jika berminat untuk menjadi penulis makalah, silahkan merujuk aturan pengajuan makalah.

 Jangan ragu-ragu menghubungi kami untuk informasi lebih jauh.  Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

callppr01b1.jpg